"MUSYAWARAH DESA" LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN APBDES TA. 2022 & CALON PENERIMA BLT 2023

  • Jan 25, 2023
  • Desa Harus
  • Musyawarah

Rabu, 25 Januari 2023

HARUS - Pemerintah Desa Harus telah selesai melaksanakan Musyawarah Desa dengan agenda penyampaian laporan pertanggungjawaban APBDes Tahun Anggaran 2022 sekaligus musyawarah merumuskan nama-nama masyarakat yang berhak menerima BLT Tahun 2023 sesuai persyaratan yang telah dibuat oleh pemerintah.

Acara berlangsung pada Rabu, 18 Januari 2023 dan dihadiri oleh perwakilan masing-masing perangkat wilayah di desa seperti Ketua RT, Ketua dan Anggota BPD, Tokoh masyarakat dan kader-kader organisasi di bawah Pemerintahan Desa Harus.

Laporan Pertanggungjawaban APBDes Tahun Anggaran 2022 disampaikan oleh A. Rabbani (Sekretaris Desa) dan disetujui secara menyeluruh oleh seluruh anggota rapat. Kemudian berlanjut dengan pembahasan tentang penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) di tahun 2023 terkait siapa saja nama-nama yang berhak menerima bantuan tersebut dengan berdasarkan syarat dan ketentuan yang telah diberlakukan saat ini.

Kegiatan berlangsung tanpa kendala dan menghasilkan beberapa keputusan yang satu persatu akan diberitakan nanti pada laman website ini.

Sering-seringlah mengunjungi media informasi Desa Harus. Mulai dari website desa ( harus.website.desa.id ), Instagram ( @desaharus ), Facebook ( Pemerintahan Desa Harus-Amteng ) dan Subscribe channel youtube Desa Harus ( Desa Harus ).

Sekian dan terimakasih ;)